Pages

Selasa, 24 Januari 2012

I really miss……. Part 2

Gue juga jadi teringat-ingat masa-masa SMP gue nih. Dari kelas 7B, 8E sampe dengan 9G. Gue kangen banget sama OSIS 2008-2009 sama si dimar (ketos gue yang paling gak jelas, andai aja lo dulu juga masuk sini mar), azalia (wakilnya yang paling cerewet, bawel, rempong, tapi baik abis), rostna (wakil 2 yang paling dingin, diem, tomboy, tapi keren), arif (coba lo dulu  masuk sini rif, pasti seru dah), lisa, liza (calon-calon pramugari nih hehe), fitri, erita (sahabat gue di osis nih, kangen banget gue ama lu ta hehe), 
shanti, mega, risty, je'e (nama aslinya sih jessica tapi kita biasa manggilnya je'e, lebih enak aja), syifa, eko (nih, yang paling sering ngejailin gue tuh), nia, prayoga, nandi (maskotnya osis kita nih, sering dibilang cowok cantik soalnya hahaha), yessi, wahyu, ranu, n donny (harusnya sih jadi partner gue, tapi sayangnya dia pindah waktu naik kelas, akhirnya gue sendirian deh -__-"). Gue kangen banget sama anak-anak cowo angkatan gue yang deket sama gue kaya-kayanya si iqbal n sidqi (mereka berdua tuh temen sekelas gue kelas satu, bareng sama gue waktu pramuka kelas satu, sama-sama suka naruto n sama angkotnya kalo pulang sekolah,hehehe penting amat yakk), thesar (sekelas sih sama gue waktu kelas satu tapi gak deket malah waktu itu kita sempet berantem, eh tapi kelas tiga kerjanya ke kelas gue mulu minta duit mentang-mentang kelas sebelahan), ega (gue gak nyangka bakalan sekelas sama lu 2 thn yaitu kelas satu n kelas dua mana waktu kelas satu gue benci banget lagi sama lu, eh kelas dua malah gue jadi suka sama lu, cinta memang gila), sigit (gak nyangka git bakalan jadian sama teman sd gue si dhieza hahaha longlast ya), yoga (gue inget banget waktu lu ngejauhin gue gara-gara kita berdua diledekin di kelas 8E, tapi untungnya itu gak bertahan lama sih hehe), irfan (ternyata lu itu anaknya temen nyokap gue toh haha selamat menikmati ya sekarang diajar sama nyokap gue hehe), haudhi (cowok pertama yang jadi tempat curhat gue soal cowok yang gue suka, thanks ya di, tapi sampai sekarang gue bingung gimana ceritanya gue jadi asisten lu, abis lu apa-apa minta tolongnya gue mulu sih haha), n ridwan (darimana ya asalnya lu jadi manggil gue kakak hahaha, thanks ya wan gue seneng banget lo udah jadi tempat curhat terbaik gue). Gue juga kangen sama temen-temen deket cewe seangkatan gue mulai dari titis (kelas satu tuh rasanya kita susah banget ya dipisahkan hehehe gue seneng bisa nemenin lo di saat lo kehilangan orang terpenting lo hehe), hikmah (gila! kita tuh nge-klop banget deh hobinya, sumpah seru banget ngobrolin semua hobi kita berdua bareng lu mah hehe), friska (si bocah jail yang jadi temen sebangku gue kelas dua hahaha, gue jadi inget kejadian gue manggil nama bokap lu di depan bokap lu hehe sumpah gue masih gak enak tau fris, sekali lagi gue minta maaf ya buat bokap lu hehe), dan semua anak cewe 9G, kalian semua berarti banget buat gue mulai dari ahad dkk; ahadia, sandra, ginna, nina, dwi n azura (seru deh sama kalian mah), yessi dkk; yessi, vivi, meli, riana, fitri, n engelika (bareng kalian tuh heboh tau, berisik banget), n the last citra dkk; citra, astrid, francis, hera, arum n ajeng (gue gak nyangka gue dianggep salah satu bagian dari kalian hehe). Meskipun anak-anak cewe 9G itu kelompok-kelompokan mainnya tapi kita sekelas nyatu terus dan gue selalu bisa nyelip di kelompok mana pun hehe. Gue kangen banget sama ade-ade kelas gue yang deket sama gue mulai dari anak-anak RADIZA; dien, isna n zahra (sahabat-sahabat gue dari kelas 7B saat gue kelas 9G, makasih kalian udah banyak mengisi memori hari-hari teteh hehe ^.^) anak-anak BERJAMAAH (jadi ceritanya ini nih kumpulan anak-anak cowo 7B yang saingan terus sama radiza, tapi ujung-ujungnya mereka malah ngajakin mereka gabung coba), UJANG (jujur sebenernya lu bukan cinta pertama gue soalnya sebelumnya pun gue udah pernah suka sama orang lain, tapi sama lu itu pertama kalinya gue ngerasain  suka yang benar-benar tulus dari dari dalam hati gue, gue masih berharap kita bisa lebih dari sekedar teman <3 hehe), rizky (sahabatnya ujang yg gue inget banget banyak orang yang salah paham sama kita karena sebenernya gue ngedeketin lu buat ngedeketin ujang hehe), bima (lu tuh mirip banget deh sama ujang, jujur awal kenal lu gue sempet bingung nge-bedain lu sama ujang haha), mayzul, malik dan juga reza.

Masa-masa SD dan SMP ini sampai kapan pun gak mungkin gue bisa lupain, apalagi gue punya temen kaya kalian semua. Thanks my friends :)

2 komentar:

H . I . W mengatakan...

woww!!!

Tika Yuuki mengatakan...

hehe... thanks dah nengok di hehe :D