Pages

Jumat, 06 Januari 2012

Simple Plan's Syndrome ^o^

Berawal dari sebelum SDC temen gue, Nina dan Irham, mereka ceritanya waktu itu kan jadi seksi dokumentasi tuh. Nah, seksi dokumentasi itu bikin video buat ngisi acara sambil makan malam kan. Waktu itu gua jadi keamanan jadi lagi nge-jagain temen gue yang masih pada sibuk kerja di luar asrama termasuk anak-anak seksi dokumentasi yang waktu itu kerja di perpus. Nah, gue ikutan aja tuh nimbrung bareng mereka hehehe.
Nah, waktu nyari lagu buat soundtrack videonya, si Nina ternyata punya satu folder lengkap lagu-lagu SIMPLE PLAN dari album terbarunya 'Get Your Heart On!'. Refleks gue begitu ngeliatnya langsung heboh kan. Secara gue udah jadi fans beratnya simple plan dari SMP. Akhirnya gue  bilang ama Nina gue mau minta tapi nanti soalnya ge waktu itu gak bawa flashdisk kan.
Nanti-nanti akhirnya gue lupa terus tuh. Sampe lewat satu bulan bahkan sampe akhirnya kita pindah kamar. Akhirnya gue baru ingat waktu mau UAS semester 1 tuh. Soalnya gue kan emang belajarnya emang biasa harus sambil dengerin musik kan. Akhirnya gue minta sama Nina dan itu pun flash disk gue ketahan dulu selama kurang lebih seminggu di Nina.


Sukses dapet flashdisk yang udah berisi lagu, bukannya langsug gue dengerin malah gue kacangi sampe selesai UAS -__-". Dan ternyata gue puas banget waktu pertama kali denger lagu-lagu simple plan yang baru itu. Simple plan emang THE BEST! Baru beberapa waktu yang lalu gue sempet nyari lyric-nya. Simple plan itu ya emang dasar lagunya isinya curhat semua hahaha. Tapi kerennya lagunya itu sebenernya nge-gombal banget tapi tuh gak keliatan kaya gombal gitu. Dan bagusnya lagi lagu-lagunya gak terlalu mancing gue buat galau hahaha. I WILL ALWAYS LOVE SIMPLE PLAN FOREVER :D

Tidak ada komentar: