Pages

Jumat, 20 Januari 2012

SUPER GENETIC CAMP! 2011 Part 1

"Gue gak nyesel karen aakhirnya gue ikut acara ini!" satu hal yang terlintas di otak gue setiap kali gue inget kalo gue sempet berpikiran untuk gak ikut acara ini. Sebenernya gak ada hajat yang sangat menghalangi gue untuk gak ikut acara ini sih. Orang tua gue ngizinin. Toh gue sendiri pengen berobat di minggu depannya aja. Cuma karena ada suatu masalah gak ngenakin yang bikin gue jadi males ikut acara ini. Tapi, akhirnya setelah dibujuk dan dikatain CIUT sama temen gue, akhirnya gue mau deh ikut.


Dan ternyata, acara ini tidak mengecewakan sama sekali! Seru abis dan rasanya gue bisa ngerasain kekeluargaan di antara kita terjalin lagi :D. Kira-kira gini nih rangkaian acaranya.

Acara dimulai kira-kira sekitar jam setengah 6.dari jam 4 kita udah siap-siap, mulai dari diriin tenda, nyiapin peralatan yang diperlukan dan makanannya, of course gak boleh ketinggalan. Kegiatan dimulai dengan acara metis bareng sekelas. Berhubung Sugeng lagi puasa, makanya buat Sugeng dipisahin deh supaya dia bisa makannya setelah buka puasa. Setelah adzan mghrib acara dilanjutkan dengan shalat berjamaah. Waktu itu gue telat karena harus ke maja beli martabak sesuai janji gue ke anak-anak kelas sebelum ikut PSN. Setelah shalat acara bebas dimulai sambil menunggu seksi konsumsi masakin makan malam buat kita semua. Sambil menunggu, yang lainnya main kartu UNO yang dibawa Kikin sedangkan anak-anak seksi acara sibuk nyiapin games serta gue dan Murni dapet tugas dari pak satpam buat nge-cek semua pintu, jendela dan lampu di asrama lama akhwat.

Makan malam baru dimulai setelah shalat isya. Gak salah acara ini dinamakan dengan nama SUPER CAMP, karena emang acara kemping kelas gue ini extra ordinary dibanding dengan acara-acara kemping lainnya.dari menu makanannya aja, mana ada sih acara kemping makannya bakso! Pake sosis lagi! Sedep banget dah makan malem kita waktu itu. Sebentar aja makan udah kekenyangan gue.

Setelah semua perut-perut lapar terisi penuh, acara berlanjut dengan rangkaian permainan yang udah disiapin sama seksi acara. Tentu aja sebagai seksi dokumentasi, gue tetep rajin mendokumentasikan setiap permainan sekalipun gue juga ikut main.  Dalam permainan kita dibagi kedalam 3 grup. Gue lupa nama grupnya apa aja. Yang pasti namanya gak ada yang beres. Bahkan nam grup gue sendiri aja SILIT ELANG. Emang dasar sekelompokan gue orang-orangnya kaya Fiqo, Ridho, Ifat, terus ada Nala sama Shinta.Udah aja deh gak abis-abis ketawa sepanjang permainan.


to be continued......

Tidak ada komentar: