Pages

Jumat, 20 Januari 2012

SUPER GENETIC CAMP! 2011 Part 3

The next agenda is, seru-seruan dalam acara RAJA GOMBAL sambil nungguin jagung dibakar. Kita semua duduk melingkar di depan api unggun. Acara ini benar-benar penuh dengan tawa. Apalagi saat si Ramadhan mulai dengan gombalan-gombalan gilanya. Dengan wajah sok imutnya itu, dia lancarkan semua gombalan-gombalannya ke Shinta yang Cuma bisa nahan ketawa ngedengernya. Acara inilah puncak kegilaan anak-anak kelas gue malem itu. Nala langsung jadi pusat ledekan anak-anak setelah dia melontarkan gombalannya tentang SUMPAH PEMUDA buat nge-godain si Affan. Gak tahan deh gue nahan ketawa denger semua gombalan itu.


Setelah jagung masak, kita pindah agenda ke lapangan buat makan jagung bakar dan main bola. Anak-anak cowo nuntut kita yang cewe buat main bola. Bukannya main bola adanya ketawa iya kali. Lagian cewe disuruh main bola, mana ada yang bener. Dilanjutkan setelahnya pertandingan anak-anak cowo. Yang lucunya timnya Affan selalu bikin jargon yang isinya ganti-ganti udah kaya UPDATE STATUS. Jargonnya itu isinya kocak-kocak semua dah. Nontonnya tuh bikin ngekek mulu dah.

Capek main bola, acara beralih ke acara main poker dan UNO sambil minum kopi. Saat itu udah lewat tengah malem dan kita masih kecanduan buat begadang malem itu. Baru sekitar setengah 2 kita semua tidur.

Paginya setelah ngebangunin anak-anak yang lain buat shalat subuh, gue balik ke asrama buat nge-charge kamera. Di asrama gue ketiduran berhubung gue Cuma bisa tidur 2 jam selama di tenda dan badan gue agak sakit. Ge baru bangun sekitar jam setengah 8 di mana sarapan nasi goreng super lezat sudah menanti. Selesai sarapan acara beres-beres pun di mulai. Sebagai bagian akhir dari acara kita yaitu pulang. Dan selesailah pengalaman seru gue dengan teman-teman sekelas gue.

Readers, gue merasa beruntung bisa berada di antara mereka saat ini. Pengalaman ini gak akan pernah bisa lepas dari ingatan gue sampai kapan pun ^_^.

Tidak ada komentar: