Pages

Sabtu, 10 Maret 2012

Welcome Back !

Here I come, readers! Setelah sekian lama vakum dari kegiatan tulis menulis blog, akhirnya kemaren malam sekitar pukul 22.50 gue memutuskan untuk mulai memainkan jari-jari gue yang manis ini (hueekk) di atas papan keyboard Yuuki(nama laptop gue)ku tercinta. Hohoho…..



Well readers! Ngaku lo pasti pada kangen semua kan ama gue haha. Ayo ngaku aja hoho…. (pede amat sih lo tik, kaya ada yang baca blog lo aja haha *jleb). Cukup, cukup, cukup! Sudah hentikan semua keributan ini.


Oke, jadi ceritanya kayanya gue sibuk banget deh(oh ya, yakin lo?!). Gak juga sih, tapi emang mungkin karena hasrat gue untuk menulis sedang kendur kali ya.  Jadi ini pun ceritanya gue nyoba buat nulis lagi berhubung tadi itu abis bikin postingan buat di Anihogwarts (forum roleplay), terus entah kenapa gue kepikiran aja sama blog gue yang udah karatan gue tinggal hoho. Berhubung baru selesai UTS sekolah jadinya agak lengang, meskipun masih utang satu pelajaran yaitu  BIOLOGI hoho. Gara-gara sakit nih jadi ketinggalan. Tapi yakin sih, udah belajar kok, tinggal diulang-ulang lagi aja.


Well, seperti biasa lagi-lagi gue penat di sini. Kayanya gak bosen-bosennya gue bilang kata-kata itu ya. Yang lumayan bikin gue nge-drop itu masalah gue sama mantan-mantan gue. Ish, baru punya tiga aja udah ribet. Ada alamat bakalan trauma buat pacaran lagi nih gue. Terutama gara-gara sikap yang si yang pertama ini nih ke gue. Gue sekarang bener-bener dijauhin sama dia. Gue tuh berasa orang hina yang gak pantes lagi deket-deket sama dia. Please deh, siapa juga yang mau deketin lo lagi, gue cuma pengen kita tuh temen biasa gak pake berantem udah repot amat sih. Tapi kalo emang maunya gitu sih ya udahlah gue mah pasrah aja. Masalahnya gue juga nyadar diri gue emang bisa dibilang "GAK BERHARGA" di depan semua orang. Yaudahlah suka-suka dia itu mah.


Jujur gue akui sejujur-jujurnya UTS gue kali ini kacau balau. Akkhhhhh……. Awalnya semangat 45 berkobar. Eh, begitu bocah tadi itu bilang sesuatu yang menurut gue itu nyelekit banget buat gue, langsung deh apinya padam -___-". Well udah lewat jadi, LUPAKAN.Sekarang tinggal gimana caranya gue bales dendam sama dia dan nilai UTS gue lewat lomba di UNY minggu depan. Gue sih berharap banget tapi entah kenapa gue mulai kehilangan motivasi lagi nih. Akhhh….. CEMEN amat sih lu tik. Pengen banget gue maki-maki dah  nih diri gue sendiri. Tapi kayanya kagak mempan dah. Pengen ada yang maki gue nih, biar guenya nyadar diri plus termotivasi. Secepatnya nih gue pengen bangkit. Kelamaan kaya gini buang waktu banget…. Akkkkkhhhhhhhh………… mulai lagi deh isi blog gue frustasi lagi.


Hah, sudahlah akhiri. Please banget gue butuh saran yang membantu nih…
Thanks readers… :D

Tidak ada komentar: