Pages

Jumat, 20 Januari 2012

SUPER GENETIC CAMP! 2011 Part 2

Permainan pertama itu, ng gimana ya. Permainannya agak sedikit ribet jadi gue bingung juga mau nge-jelasinnya gimana. Yang pasti permainannya itu diisi dengan mencoret-coret muka lawan dengan masker dengan pengarahan dari orang lain.



Permainan kedua, pesan berantai. Ada tiga pesan yang memiliki susunan kata yang ribet bin aneh yang harus di sampaikan dari orang pertama ke orang terakhir. Untungnya, di kelompok gue orang-orangnya gak kesulitan menghapal kalimat yang ribet semrawut gitu. Jadinya dari 3 pesan yang harus disampaikan, semuanya berhasil tersampaikan dengan baik dan kita berhasil sapu bersih babak ini. Salah satu pesen yang masih gue inget sampai saat ini kalo gak salah kaya gini isinya 'kakakku berkata kepadaku dan kakekku bahwa kaki kakak kakekku kaku kena paku'. Dan satu lagi yang masih gue inget gak salah kaya gini, 'ujang berenang di belakang pagar sambil terbang membawa bawang dan parang'. Sumpah gak beres banget kan tuh kalimat. Mana ada orang berenang sambil terbang, coba deh lo bayangin. Gue sih gak kebayang hahaha :D

Permainan ketiga, ini yang paling gue benci. Kita harus menghabis piring penuh dengan cabe rawit, terong setengah mateng, dan bawang putih. Permainan ini lah yang banyak menewaskan orang (gak sampe segitunya sih sebenernya mah). Pada permainan ini gue dan teman-teman setim gue kita bener-bener nyerah. Dan akhirnya tim gue gak lolos ke babak final.

Finalnya itu tarik tambang. Dan berhasil dimenangkan oleh kelompok 1. Sayangnya, di final ini salah satu  teman kita terluka. Si Fatwa berkali-kali dibilang jangan ngelilit tambangnya ke tangan malah dililit  sama dia. Alhasil, tangannya malah jadi luka deh, dan dia harus dibawa ke klinik deh sama si Jojo.


to be continued.....

Tidak ada komentar: