Pages

Jumat, 20 Januari 2012

I really miss……. Part 1

Gua kangen sama MASA LALU gueee…. Baik itu masa-masa SD maupun masa-masa SMP. Gue pengen  ke masa-masa yang dulu lagi. Gue bosen dengan kehidupan gue yang sekarang.


Pengen rasanya gue bisa ngerasain lagi kehidupan masa SD gue yang kaya dulu. Main bareng sama anak-anak VIOLET ana, nia, dea, tamara, n dina (sahabat terbaik gue selama ini), seru-seruan bareng anak-anak GAM ida(gue salut sama lo yang udah berhasil pergi ke amerika), indri(gue yakin lo tetep lebih baik dari gue), ghabby, ani, tamara, dina, n ana (anak-anak olimpiade yang mengaku bahwa dirinya pemalas -__-"), kangen banget berantem sama anak-anak cowo 6E pradip (gue gak bisa bayangin sekarang lo udah setinggi apa --"), diko, rizal fikri (gue gak habis fikir pernah suka sama lo waktu kelas 4 --"), haekal (thanks dukungan lo dulu waktu gue masuk sini), rizal pramudya, yongki (hahaha… gue masih hobi buat ngeledekin dina sama lo hehe^^), fery, basith, faje, iqbal (ciee… yang masuk pesantren malah jadi tambah cantik, jadi ngiri gue… huufft :p), aan (gue penasaran apakah lo dah sembuh dari penyakit lo atau belum hehehe ^^V), ismunandar, fajar (gara2 lo gue jadi terbius pengen masuk boarding sampe akhirnya gue nyasar di sini sekarang -____-"), wiji (gue gak nyangka lo sekarang masih bisa berprestasi di malay, salut gue ama lo ji) and the last ABI (mimpi apa kali gue pernah suka sama lo dari kelas 5 sampe gue lulus SD, padahal jelas-jelas level  lo sama level gue jauh banget, susah sih cowo populer mah -____-") dan tentu saja gue kangen banget main sama kalian semua temen-temen cewe gue di 6E mulai dari genk GANCU mitha, intan, egi, dan bila (gue gak nyangka bil ternyata lo mantan temen SMA gue sekarang), ada juga cha-cha, luqy, nurul, nita, riri, amanah, aida, dita (sayang banget dit dulu lo harus di opname berbulan-bulan, tapi gue yakin sekarang lo bisa lebih baik dari dulu), frizky, n puti (lo adalah sahabat terbaik yang pernah gue miliki put, thanks a lot :D) beserta anak-anak VIOLET dan GAM pastinya. Gue juga kangen sama temen-teman SD gue yang lain ghina, gilna (anak bali yang akhirnya balik lagi ke tangerang), dhieza (jujur gue gak nyangka ternyata sekarang lo jadian sama temen SMP gue, Longlast yaa :D), vivi, iqra, echa, mando, dino (gue gak habis fikir bisa diledekin sama lo, jangankan suka apalagi jadian, kenal lo aja enggak, jangankan kenal deh, gue aja baru tau lo setelah diledekin ama lo, aneh amat ya --"), gilang, n dwi. Sebenernya sih masih banyak temen-temen gue di sunbon yang gak sekelas. Cuma berhubung gue pikun dan juga gak terlalu deket sama mereka semua jadinya gue udah lupa deh… hehehe…..


to be continued......

Tidak ada komentar: