Pages

Kamis, 18 Oktober 2012

Motivator :D

Readers! Duh, kangen dehh...... Apa? Kalian kangen gue? :P Haha bercanda doang deh.... :D Jujur nih readers, gue kangen banget nulis blog lagi. Sudah sekian lama setelah postingan blog gue yang terakhir. Dulu mah seminggu aja bisa berapa kali posting blog. Sekarang, bisa lebih dari seminggu baru posting blog lagi. Maklumlah, kelas 3 mah sibuk (gaya!). Tapi seriusan emang bener kok.


Kenyataan nih readers, kelas 3 di sekolah asrama kaya gini lebih sibuk dari yang gue bayangin. Gue baru ngerasain yang namanya "bener-bener" jadi siswa persiapan ujian (berarti selama ini gak bener dong? -___-"). Sejaman-jamannya gue kelas 6 SD ataupun kelas 3 SMP kagak pernah dah gue ngerasain sesibuk ini. Beneran deh gak boong *ngotot*.

Sibuknya gak tanggung-tanggung lagi. Mulai dari sibuk badan, sibuk pikiran, sibuk hati, semuanya jadi satu. Senin-Sabtu sekolah, Senin-Selasa bimbel sekolah sampe sore dilanjutkan malam harinya setelah isya, Rabu-Kamis bimbel sekolah juga tapi sampe sore doang, Jumat-abtu bimbel lagi di GO sampe magrib. Hari kosong jadi cuma Minggu dan itupun harus dimanfaatkan dengan baik untuk belajar dan ngerjain tugas. Serasa mau remuk banget dah nih badan. -___-"

Belum lagi sibuk mikirin gimana caranya bagi waktu yang baik, gimana caranya ningkatin nilai, gimana caranya bisa tetep ikut lomba, gimana caranya tetep bisa menghargai aturan OSIS. Belum lagi mikirin masa depan gue pas kuliah nanti dan setelahnya, gimana caranya bisa terus mendeatkan diri sama Alllah SWT. Tambah lagi harus mikirin SDC dan masalah angkatan plus dengan masalah sendiri yang gak ada habisnya.

Dan hati gue pun harus ikutan sibuk. Bertahan menghadapi semua cobaan yang datang terus berganti. Mending kalo berganti, ini belum selesai satu udah dateng lagi yang lain. Cobaan terus menerus. Omongan-omongan, gosip, dan semacamnya. Udah kelas tiga bukannya berkurang malah makin parah.

Sampai akhirnya, akhir minggu lalu gue bener-bener nge-drop banget, patah semangat. Segalanya harus gue jalani, gue hadapi, tapi gue gak punya motivasi. Gue gak punya motivator seorang pun. Akhirnya gue ambil handphone dari ustdzah, gue telpon orang tua gue. Gue curhat dah tuh, lama banget. Dan akhirnya orang tua gue ngasih saran, semangat, sesuatu yang cukup bisa buat bangkit lagi saat ini. Alasan gue untuk harus bertahan. Walaupun sekitar gue gak ada yang mendukung, tetapi kata-kata orang tua gue, gue pegang selalu, gue jadiin pegangan untuk terus maju. Gue sayang mereka. Tanpa mereka gue gak ada apa-apanya. Dan mungkin saat ini pun mungkin gue cuma tinggal nama yang terlupakan.

Tapi gue masih berharap 'dia' ada untuk jadi motivator gue lagi kaya dulu. Walaupun dia masih jadi motivasi buat gue sampai saat ini secara gak langsung, gue tetap berharap dia akan jadi motivator gue secara langsung lagi! Gue tau harapan itu sia-sia, karena gue tau hati dia bukan untuk gue lagi. Tapi entah kenapa gue masih yakin suatu saat nanti dia akan ada buat gue.

Gue juga kangen sama dia yang ada di antara kita berdua, yang selama ini ada buat gue. Nyemangati gue, bantu gue di setiap masalah gue. Saling berbagi cerita. Walau gue sadar gue selama ini gak ada buat dia. Padahal dia selalu ada buat jadi motivator gue bahkan sampai saat ini. Walaupun dia gak pernah nunjukkin langsung ke gue, tapi gue tau dia sampai saat ini masih berusaha bantu gue, dukung gue, dari jauh. Gue berharap bisa ngebales semuanya dari dia dan bisa saling berbagi lagi. Andai gue bisa memutar waktu, gue pengen banget balik lagi ke waktu yang dulu & memperbaiki semuanya. Berharap masih ada kesempatan buat gue memperbaiki semuanya buat dia. Itulah motivasi gue karena dia.

Dan seseorang yang selalu mau dengerin ocehan gue, dari zamannya kita SD sampe sekarang (ralat deh, zaman Sd mah gue yang dengerin ocehan lu mpulu tentang Naruto :p hehe). Seorang Shabrina Amalia Dianathy (jujur sampe sekarang gue masih bingung nama belakang lu itu tulisannya kaya gimana -_-, Gomenne Dina) yang selalu jadi tempat pelampiasan semua unek-unek gue. Gue masih merasa bersalah karena gue udah ngebiarin dia ngerasain masa SMA sepahit ini. Tapi jujur gue bangga sama dia yang gak pernah menyesali kehidupannya dan masih mencoba menjalani hari-harinya dengan baik. Banyak banget pelajaran yang bisa gue pelajari dari kehidupannya dia yang bisa gue jadiin semangat buat gue tetap bertahan hidup sampai saat ini. Gue akan berusaha balas semua ini suat saat nanti. Kita harus sukses bareng ka, Din! :D

Dan orang-orang lain yang jadi alasan gue bertahan hidup sampai saat ini untuk ngebalas semua kebaikan mereka ke gue. Yanuarivaldy alias Ujang, orang yang berhasil ngerubah kehidupan gue, yang menjadi alasan buat gue untuk bersikap sebagai seorang perempuan sewajarnya. Thanks ya, mas-masa kelas 9 SMP jadi berarti karena ada lo, jang ! Indah Dwi Pratiwi, yang selalu ngingetin gue untuk istiqomah, nyadarin gue kalo gue terlalu jauh sama Allah, ngingetin gue kalo semuanya perlu pengorbanan dalam kehidupan ini. Makasih ya neng, jangan cepet stres, gak baik loh buat kesehata :p. Sahabat-sahabat gue, VIOLET, GAM, RADIZA. Inspirator gue, alakh SB (sorry ya, yang ini gue sensor, malu nyebutnya >.<). Gak salah gue pernah nge-fans sama dia. Pinternya, baiknya, bikin gue gak mau kalah sama dia :D

Dan yang lainnya yang gak bisa gue sebutin. Thanks membuat hari-hari gue menjadi lebih berwarna :D. Gue pastikan gue gak akan bikin kalian menyesal karena udah dukung gue. Dan suatu saat nanti gue akan balas semuanya :D.

Originated on paper at 25th of September

Tidak ada komentar: