Pages

Jumat, 31 Agustus 2012

In a least minute -__-

Haduuh... gimana ya? harusnya tuh saat ini gue buru-buru pulang ke asrama shalat dzuhur, terus fixing kostum buat folksong besok malem. Eh, gue malah menjadi sedikit terinspirasi nulis blog setelah baca blog seorang sahabat gue yang emang belum lama ini kita akrab. 


Yah, jadi kemaren itu sudah berhasil 'menyudahi'. Gue bersyukur banget karena gak harus gue yang minta duluan. Dan itu berhasil bikin gue lega banget walau sekarang malah harus nahan perih hati karena ngadepin orang dari masa lalu lagi. -___-". Tapi setidaknya beban gue sekarang berkurang, dn gue jadi bisa lebih bergerak bebas.

Lagi nyaman nih ama kelas (Alhamdulilah). Berkat lomba folksong ini gue bisa cukup merasa nyaman di kelas. Yaa, walaupun tetep harus tahan-tahan batin ngadepin anak-anak. Yang malesi sihh... diledekin sama mantan partneran 2 kali lomba kimia yang udah sekelas dari kelas satu sama gue tapi kita gak pernah cocok dan gue yakin dia benci banget ama gue .______. Gak habis pikir gue, dari mana asalnya kali gue bisa diledekin sama dia. Dan begonya gue gak pernah bisa ngilangin sikap senyum-senyum sendiri setiap kali diledekin ama orang -___-". Abis gimana lagi, yang namanya gue, mau yang namanya diledekin ama orang, suka atau gak suka gue senyum-senyum aja. Abisnya gue suka gak abis pikir aja gimana bisa-bisanya ngeledkin orang tanpa sebab. Apalagi yang ini. Jangankan deket, musuh iya kali. -______-"

Yaaa.... gue sih gak peduli lah mereka ngomong apa. Mau nyoba balik kaya dulu SMP. Yang kaya begituan di bawa have fun aja. Angep aja sekedar hiburan haha. Lagian sekarang yang sedang menantang di depan mata tuh banyak banget. Bimbel, lomba, TO, UN, SNMPTN. Akkkhhhhh... kalo dipikirin bisa down lagi nih gue. Tambah lagi kemaren dapet tawaran lomba di UGM sama Asma. Makin aja dah tuh gue bingung. Niat mah kelas 3 tuh PSN aja yang terakhir. Eh, alamat bakal nambah lagi setelah kemaren ICAS pun gue akan ikuti.

Dan soal dia yang entah mengapa masih ngisi hati gue walaupun sejahat-jahatnya dia selama ini ke gue. Gue cuma pengen bilang, SEMANGAT ya kelas 3nya! Gue mungkin gak bisa nunggu perasaan lo untuk balik lagi ke gue. Tapi gue masih nunggu pembuktian lo ke gue kalo lo bisa jadi lebih baik dan gue bisa bangga karena pernah punya lo. Gue pengen bisa liat lo sukses, dan kita SUKSES BARENG. Gue masih berharap bisa ketemu lagi sama lo di saat kita udah sama-sama sukses dengan kehidupan kita masing-masing nantinya. Banyak hal yang pengen gue sampein ke lo sebagai pesen terakhir gue (mungkin) buat lo. Tapi mungkin ini akan gue bahas di entri blog lainnya soalnya waktu gue sekarang gak banyak. Etdah, jadi keingetan lagunya SKE 48 Aozora Kataomoi, soalnya kalo difikir-fikir itulah yang gue alami sekarang sama lo. Huaaaa.. mampet lagi dah nih T.T.

Udahan ya readers, lain waktu gue nulis lagi. Masih banyak yang pengen gue ungkapkan. See You! ^o^

Tidak ada komentar: