Pages

Rabu, 24 Oktober 2012

It's About Me Part 2

Readers, gue mau bagi sedikit beberapa ramalan tentang diri gue dari identitas gue. Hahaha, cukup memuaskan para stalker sih sebenarnya :p Check it out !



Sifat manusia yang lahir pada tanggal 10, 16 & 21

Suka bekerja keras, memiliki nafsu yang tinggi dalam usaha mencapai cita-citanya. Dalam pergaulan sehari-hari dia merupakan orang yang mudah tersinggung. Namun begitu dia seorang yang jujur & tabah dalam menghadapi persoalan. Soal cinta dia sangat setia dan sebab itulah dia mudah disenangi. Tapi dia seorang yang terlalu cemburu. Kalau baik dia sangat baik dan kalau jahat dia merupakan orang yang paling jahat.

Tanggal 10 = Yunus

Cepat menyesuaikan, banyak cara keluar dari persoalan, setiap kemauan harus terpenuhi, licin dan cerdik, tidak bisa dikekang dan susah diatur, mudah menyangkal dan banyak alasan.


Sifat manusia yang lahir pada bulan Oktober

Kepribadian orang yang lahir di bulan Oktober tidak suka kebohongan, suka berpetualang, dan sering memperlakukan teman seperti orang penting. Hanya saja, orang dengan bulan kelahiran Oktober adalah orang yang mudah kehilangan percaya diri, boros, mudah dipengaruhi, dan emosional.

Sifat orang yang lahir dengan Numerologi 8

Anda berani berkomitmen dengan bertanggung jawab, karenanya hubungan asmara Anda akan aman dan stabil dengan sifat suka membantu dan melindungi dari Anda. Namun Anda menjalani hubungan seperti layaknya membuat kesepakatan bisnis, dengan rasa toleransi dan romantis yang juga besar.

Sifat orang yang punya shio Babi

Kamu adalah teman yang baik, orang yang pintar dengan kebutuhan yang kuat untuk mencapai tujuan apapun. Kamu sangat baik, toleran dan jujur namun juga mengharapkan hal yang sama dari orang lain, tentunya hal ini sangat naif. Pencarian kamu terhadap material dapat menjadi kegagalan. Babi akan sangat berhasil dalam bidang seni seperti penghibur atau juga pengacara.

Sifat Orang yang suka warna Biru

  • Seperti kesan yang didapat dari kejernihan warnanya, Mereka yang menyukai warna biru adalah sosok penyayang dan berjiwa bebas. Mereka percaya bahwa kecantikan dari dalam dirilah yang membuat mereka cantik seutuhnya.
  • Seperti air yang mengalir, energinya surut dan naik, melihat perubahan untuk melakukan suatu gerakan. Orang yang menyukai warna biru biasanya dapat di andalkan untuk memecahkan suatu masalah.

Sifat orang yang suka Kucing

Cewek yang suka kucing itu susah ditebak, jack. Moody banget! Kalo mood-nya lagi oke, dia bakal jadi orang yang paling manis sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para cowok jadi nggak tahan buat selalu menyayang-nyayang dia. Persis kayak kucing. Hehehe....
Tapi sikap manis ini bisa berubah seketika jadi sangat menyebalkan ketika mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya jelek suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa sebab yang jelas.... Bikin pusing kepala deh!
Nah, semua ketidakjelasan ini juga berlaku dalam kesetiaan. Bukannya mengklaim kalo cewek-cewek penyayang kucing nggak setia. Cuma umumnya mereka susah “dipegang”. Mereka gampang pergi jika ngerasa bosen atau kurang perhatian.

Sifat orang yang bergolongan darah A

  • Biasanya orang yang bergolongan darah A ini berkepala dingin, serius, sabar dan kalem atau cool, bahasa kerennya.
  • Orang yang bergolongan darah A ini mempunyai karakter yang tegas, bisa diandalkan dan dipercaya namun keras kepala.
  • Sebelum melakukan sesuatu mereka memikirkannya terlebih dahulu. Dan merencanakan segala sesuatunya secara matang. Mereka mengerjakan segalanya dengan sungguh-sungguh dan secara konsisten.
  • Mereka berusaha membuat diri mereka se wajar dan ideal mungkin.
  • Mereka bisa kelihatan menyendiri dan jauh dari orang-orang.
  • Mereka mencoba menekan perasaan mereka dan karena sering melakukannya mereka terlihat tegar. Meskipun sebenarnya mereka mempunya sisi yang lembek seperti gugup dan lain sebagainya.
  • Mereka cenderung keras terhadap orang-orang yang tidak sependapat. Makanya mereka cenderung berada di sekitar orang-orang yang ber’temperamen’ sama.
  • Suka mengalah dan ringan tangan
  • Suka membantu siapa saja yang sedang dilanda kesusahan. Sekalipun orang yang ditolongnya baru pertama kali dijumpainya, alias belum dikenal.
  • Orang punya golongan darah A termasuk orang yang tidak  mudah emosi. Meskipun perasaannya sebenarnya tersinggung, tapi tidak diperlihatkannya. Kecuali jika dianggapnya sudah keterlaluan, maka emosinya bisa tidak  terkendali.Tapi namanya juga manusia, tetap punya kelemahan.

So, gimana stalker? Udah tau gue sekarang? :p

Source : google's article



Tidak ada komentar: