Pages

Jumat, 26 Oktober 2012

Because It's..... You

You know what? I've been fall so hard for you. I don't know since when this feeling grew up in my heart. But, I know this feeling is deeply and honestly only for you. This love, will never ask you to be here with me. See you from a mile, to see your sweet
smile, had to make my heart relieved. Your smile always make me happy even I can't to see it closer like before.

Cinta itu buta. Kusadari kini ku jatuh di dalamnya. Perasaan yang berhasil menyita waktu. Memikirkanmu di setiap waktu luang yang ku punya. Salahkah? Memendam perasaan yang kutahu ini takkan berarti di matamu. Salahkah? Saat ku biarkan diriku hanyut dalama kenangan saat-saat kita bersama dahulu.

Cinta. Ya, aku tahu apa soal cinta? Aku hanya seorang gadis yang menjalani hidupku secara natural, dengan caraku sendiri. Yang kutahu aku menyukai, entah apa yang terjadi tapi hanya kau yang dibenakku. Salahkah aku merasakannya? Aku dapati diriku kini terjebak di dalamnya. Aku tak mampu untuk pergi walau kutahu hatimu bukan lagi untukku.

Angan tentangmu terus datang mengganggu. Walau ku coba menepisnya, aku tak mampu. Mereka yang hadir setelahmu tak pernah mampu membuatku berpaling. Di saat mereka pergi, kaulah yang tetap mengisi ruang hati ini. Entah aku tak pernah tau sampai kapan ini harus terjadi.

Well, entah harus berapa kali gue coba menjauh dari lo. Tapi selama gue masih harus ketemu lo, gue akui gue gak bisa. Saat jauh pun otak gue masih penuh pikiran tentang lo, apalagi kalo deket. Sepertinya gue harus bener-bener dapet beasiswa ke Jepang deh supaya bener-bener bisa ngelupain lo.

Apa benar ini cinta? Atau ini hanya tipu daya hati yang rindu akan kasih sayang? Rekayasa hati yang mendambakan seseorang yang di'spesial'kan. Rasa iri karena semua orang memilikinya.

Aku tak pernah tau pasti akan semua ini. Tapi jujur, aku belum pernah mendambakan seseorang sedalam ini. Selama ini aku hanya kagum, tak pernah berharap lebih. Tapi kali ini, dan padamu, aku ingin aku berarti di hatimu, di hidupmu.

Mungkin kau boleh bilang aku tak pernah mencoba mengenalmu. Memang tidak, tidak secara langsung. Tapi dari jauh, sudut mataku selalu memandang ke arahmu, mencuri pandanganmu. Walau aku sadar itu zina, aku masih belum bisa berhenti. Dan kuakui aku hampir gila karenanya. Tapi ini perasaanku. Aku bisa buat apa untuk menhindarinya.

Kau tahu, setiap kali kudengar tentangmu, mereka bilang kau tak baik, mereka bilang kau jahat, tak berperasaan. Aku tahu itu, karena aku alami sendiri itu saat bersamamu. Tapi semua itu tak pernah membuatku membencimu, takut padamu. Yang kutahu aku dapat menemukan sisi paradoksmu, yang mampu membuatku percaya mereka salah tentangmu. Aku percaya kau mampu berubah, kau baik dalam hatimu. Walau selama ini tak pernah kau tunjukkan semua itu pada orang lain. Tapi aku percaya, dan akan terus percaya. 

Aku memimpikan kau jadi orang yang hebat entah suatu saat. Aku tak peduli meski perasaan ini harus sakit, aku akan ada untukmu, selalu mendukungmu. Aku tau kau tau mana yang benar dan yang salah, mana yang baik dan mana yang tidak. Saat kau jatuh, aku takkan pergi. Ingatlah, aku akan selalu ada untuk terus medukungmu dari jauh. Saat kau bersedih, datanglah. Aku akan mencoba menghibur.

Maaf, terkadang aku tak pernah dewasa untuk menghadapi perasaan ini. Cinta itu mampu membuatku berubah setiap saat menjadi orang lain. Tapi takkan kubiarkan kau mengenalku sebagai orang lain. Tataplah aku dan lihatlah. Aku adalah diriku sampai kapan pun, karena aku mencintaimu.

Tidak ada komentar: