Pages

Selasa, 23 Oktober 2012

Suck from the Suck EVER!!

Aaakkkhhhhh........!!!! Ini seharian kayanya gue harus rajin-rajin istigfar dah.Kumat gue makin parah nih setelah kemaren sakit 2 hari sampe gak masuk sehari gara-gara kumat gue yang lumayan bikin drop banget.


Parahnya lagi, itu kemaren air mata gue udah habis seember kali gara-gara nangis mulu.

Eh, hari ini masuk kelas. Pagi-pagi udah disuapin nasihat dari guru gue gara-gara kelakuan makhluk yang gak pernah gue harapkan hadir di dunia gue. LAKI-LAKI!!!

Astagfirullah! Kan gue kan. Ya Allah, kemaren mah kumatnya cuma pengen bunuh diri doang, sekarang malah nambahpengen bunuh orang dengan tetep pengen bunuh diri. Entah sejak kapan gue punya jiwa psikopat yang segini parahnya.Jawabannya adalah SEJAK GUE HIDUP DI SEKOLAH INI. Huaaaaaa...... Udahan cape. Gue udah cape kaya gini mulu. Hidup gak ada guna kaya gini tuh gak enak. Sudahlah saya tak peduli lagi. Lebih baik saya invisible aja.

Tidak ada komentar: