Pages

Senin, 09 Desember 2013

It has to be a year...

Huuuaaaaa…… I really miss to do this thing. Udah setahun lebih brooo gue gak bloging. Udah lama banget kan? Begitu buka lagi udah lumutan kaya apaan tau ini blog gue *lebay*. Tapi beneran deh udah kaya gak diakui gitu ini blog sama pemiliknya. Parah amat yak gue -__-".


Sebenernya awalnya stop bloging kan karena udah  mau UN kan waktu itu. Padahal semakin dekat dengan Un dan SNMPTN semakin banyak hal yang pengen banget diluapin di sini. Tapi karena keterbatasan waktu dan pikiran juga, jadinya malah makin gak kesampaian deh.

Akibatnya, begitu ujian kelar dan liburan panjang datang, bukannya gue mulai nulis lagi eh malah makin gak mood deh buat nulis. Tiap kali udah mau mulai nulis tuh, entah kenapa rasanya otak mentok dah, ujung2nya malah jadi gak mood.

Sekarang aja sebenernya agak maksa juga sih buat nulis lagi. Makanya readers, harap maklum ya kalo tulisan gue belum sebagus dulu lagi (emang dulu bagus ya? *jleb). Pokonya gue mau nyoba nulis lagi. Soalnya setahun ini udah buuuuaaaanyak buaaanget kejadian-kejadian yang gak gue share di sini. Emang sih kalo dibandingkan blog orang lain yang kesannya lebih bermanfaat, blog gue isinya lebih banyak curhat doang. Emang iya sih, namanya juga ini blog udah gue jadiin buku diary gue. Tapi siapa tau ternyata cerita-ceriita pengalaman gue pribadi yang gue tulis di sini jadi inspirasi buat orang lain, ye gak?


Buat awal ini mungkin segini aja dulu, untuk beberapa posting berikutnya mungkin gue akan mengulas kejadian setahun terakhir secara ringkas terus baru deh start in the present time. Keep enjoy readers… See ya… :*

Tidak ada komentar: