Pages

Minggu, 04 Desember 2011

Hilang arah !

Buset dah hari gini masih mantengin laptop aja. Besok UAS wooooooyyyy!!! Masih sempet2 aje online buat update blog. Taus sih yang baru punya blog mah. Tapi gak gitu2 juga kali.

Sebenernya mah gak gara-gara itu juga sih. Problemnya, seperti biasa gue kalo udah mau ujian pasti ilang mood buat belajar. Hal yang seharusnya gak boleh terjadi malah jadi kebiasaan gue.
Aduuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhhhhh MUMET banget plus BETE abis gue akhir-akhir ini. Bisa di bilang tingkat keSTRESan gue udah mencapai tingkat menengah mau menuju tingkat tinggi! Huufffftt..........
Kaya gini tuh butuh refresing tau!! Pengen banget ada yang bisa ngajakin gue buat jalan-jalan kemana aja dah... Ortu gue lagi sibuk jadi gak bisa nengok nih. Gue harus bener-bener SABAR nih masih setengah bulan lebih lagi gue di sini.
Huffftttttttt......!

Tidak ada komentar: