Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

Awful Satnite!!!

Okey, ini tuh ceritanya satnite ya? alias malem minggu
Damn, Shit! Sumpah brengsek banget dah!
Sebenernya gue sih merasa berasa aja sih, temen-temen gue yang lain yang senasib juga sih biasa aja.
Tapi tetep aja lah di sudut hati terdalam mah ada rasa sakit hati juga.

Masalahnya jelas-jelas kita semua itu tuh udah bersih, gak ada urusan lagi.
Eh, malah diungkit-ungkit lagi, ya kan namanya malah mancing dong.
Sumpah ya, kekanak-kanakan banget dah.
Mau balas dendam tapi gak pake cara kaya gini kali.
Yang dewasa napa. Udah gede kan?
Bentar lagi mau kuliah juga, masa iya kelakuan kaya anak kecil gitu.
Malu gue mah ama umur bener deh!
Sumpah gak ngotak banget deh caranya itu tuh.
Untung aja pada kenyataannya emang semua ini tuh udah selesai.
Jadi seenggaknya kita juga gak dapet beban berat lagi, justru malah makin lega.
Cuma yang bikin kesel itu caranya itu loh.
Ah rese lah, saya mah cape.
Kalo emang merekanya gak bisa dewasa yaudahlah mending saya aja yang belajar dewasa.
Biar malu sendiri nanti nya! :p