Pages

Senin, 12 Desember 2011

Hufft.........

Sumpah ya setelah gue mengetik judul blog gue kali ini...... hmmmm..............
Sumpah gaje bangeettt.....
Tapi emang sih judul mah ungkapan isi hati banget dah.....
Sumpah!! Kepala gue rasanya lepas  dari badan dah.....
GILA!! Hidup gue yang penuh masalah kapan berakhirnya sih???
Beneran deh gue berasa kaya jadi trouble maker amat daaahhhhhhhh.............

Bayangin aja coba..... gue seolah-olah bikin masalah gak cuma ke diri gue sendiri, tapi juga ke temen gue, guru gue, bahkan orang tua gue sendiri......
Jujur aja niat mah gak pernah untuk bikin masalah....
Tapi selalu aja semua yang gue lakuin berujung dengan masalah.......
oh god, kapan sih gue bener? kali-kali gitu yang gue lakuin itu bener
ya allah, sekarang gue udah gak tau harus gimana lagi?
gue gak tau apa yangharus gue lakuin......
Beban dipikiran gue gak pernah bisa hilang....
Sekarang pun gue gak bisa fokus belajar buat ujian gue........
dan parahnya lagi, minggu ini gue harus ikut lomba.....
gue bingung cara bagi waktunya gimana?
sedangkan dalam kondisi otak yang mumet gue gak bisa belajar....
terus gue harus gimana???
gue pengen ada tempat buat gue buat bisa nge-luarin beban yang ada di otak gue.....
gue butuh bimbingan, gue butuh saran...........
ada gak sih orang yang bisa bantu gue?

Tidak ada komentar: