Pages

Sabtu, 17 Desember 2011

You hurt me, you know ?

Oh god, readers....!!
Sumpah gue BETE banget dah, gak boong!!
Awalnya mah gak niat sama sekali ke sekolah gue tuh....

Berhubung gue inget gue masih harus nge-scan bukti pembayaran buat lomba jadinya mau gak mau barusan gue ke sekolah.
Pas mau ganti baju gue baru inget kalo bergo coklat gue di laundry.
Akhirnya mau gak mau gue pake bergo coklat gue yg satu lagi yang warnanya gak nyambung sama rok pramuka. It's oke lah, gak terlalu masalah.
Yang nge-beteinnya, begitu gue sampe di server, ternyata servernya tutup tuh. Kesel deh gue tuh. Masalahnya  kan gue lagi butuh banget saat ini.
Akhirnya gue malah jadi mondar-mandir gak jelas dah di sekitar sekolah.
Nah, baru tuh gue keingetan kalo gue harus nagihan uang buat acara big fam ke anak cowo.
Yaudah gue ngider nyariin anak2 cowo kelas gue.
Eh, barang mah ketemu ya, bukannya ngasih duit malah ada aja alesannya buat gak bayar.
Malahan ada yang gue mintain malah gue-nya yang di jutekin.
Kab gue SEBEL, SAKIT HATI lah GILA!!! 
Sumpah beneran ini mah gue BETE tingkat DEWA!! 

Tidak ada komentar: