Pages

Kamis, 10 Mei 2012

Welcome MAY! Goodbye APRIL!

Well, sekarang kita udah masuk bulan Mei nih. Mengawali bulan baryu dengan semangat baru. Ayo tik! Lo bisa bikin bersih hati dan pikiran lo di bulan ini! Coba lebih fokus, karena UAS sebulan lagi. Rencanakan target yang lebih matang dan jangan lalai melakukan usahanya.



Gue bersyukur telah berhasil mengakhiri bulan april, yang seharusnya bisa jadi bulan baik buat gue tapi nyatanya tidak demikian. Bulan ulang tahun ayah gue, sahabat gue, bahkan mantan-mantan gue. Orang-orang penting buat gue berulang tahun di bulan ini. Sayangnya gak banyak hal baik yang bisa gue dapetin di bulan ini. Justru sebaliknya lebih banyak sakit hati + menyakiti hati orang lain ketimbang menyenangkan buat diri sendiri & orang lain.

Kesalahan gue, gue sadari emosi gue sangat tak terkendali bulan ini. Planning gue gak mateng & akhirnya berantakan. Gak bisa jaga kesehatan. Gak fokus sama tujuan. Terlalau dibawa pikiran hal-hal kecil yang gak penting. Gampang nge-drop dan gak bisa jaga sikap. Liburan sama sekali tidak menghasilkan apa pun. Useless. Dan masih banyak lagi yang gak bermanfaat lainnya.

And now, It's MAY! Don't worry about APRIL, let's face our MAY!

Yup, dan untuk menghadapi bulan Mei ini gue udah nyiapin propaganda baru. Hahaha…. Udah kaya apaan aja dah. Berasa kaya mau perang gue. Tapi emang mau perang sih. Gue mau perang melawan semua rintangan di kehidupan gue. Gue coba lebih fokus sama masa depan gue.

Kira-kira gini nih isi propagandanya :

Please welcome to, MAY
It's time to be better!!!


Decrease your pain
Decrease chance to waste your tears
More spirit for your life
Keep smiling :)
Cheer up, Sista!
Love your everyday
Be focus!
Say No to "LAZY"
Always say "I CAN DO IT"
And believe NOTHING to be NOTHING


Sincerely with :)
Rahma Atikah Okdiza Putri
Tika Yuuki Tenblue


Drive Your Life!!

Tidak ada komentar: