Pages

Rabu, 02 Mei 2012

Are we ready?

3,4,5,6 gak terasa ternyata tanggal 6 Mei itu tinggal 4 hari lagi. Cepat sekali dan... jujur gue belum siap.



Sekbid gue di OSIS, sekbid ke -6, akan mengadakan lomba masak yang pertama kalinya diadakan oleh OSIS di sini pada tanggal 6 Mei 2012 yang akan datang. Hmmmm... dengan persiapan mental yang bisa dibilang belum cukup matang ini, kita ber-6 nekat untuk tetap jalanin lomba tersebut di tanggal yang telah direncanakan.


Setelah gue fikir-fikir kita berENAM yang tergabung dalam sekbid ENAM akan mengadakan lomba pada tanggal ENAM, semaunya serba ENAM namun sayangnya bulannya bukan bulan ENAM hahaha... (ngelantur)


Sebagai sekretaris kepanitiaan kecil ini, gue akui kegiatan ini sangat-sangat nekat ditambah lagi ini pengalaman pertama. Jujur gue sendiri masih belum bisa ngabayangin lombanya bakalan jadi kaya apa. tapi kita semua tetap berusah dan mengusahakan yang terbaik yang kita bisa.


KEEP SPIRIT & KEEP STRUGGLE

CANYON...

Tidak ada komentar: