Pages

Sabtu, 12 Mei 2012

A Cold Night

Ya, masih di sini bersama Rahma Atikah Okdiza Putri alias si Tika Yuuki. dengan kondisi kurang fit, masih saja berkutat dengan laptop merek ACER kesayangannya.




Malam ini dingin, sedingin kehidupannya akhir-akhir ini.Kegundahan memang tetap selalu datang menjadi tamu setia di kehidupannya. Tapi usahanya untuk mampu mengelaknya tak pernah sia-sia. Dan sekali lagi dia memaksakan dirinya hingga akhirnya dia terjatuh lagi meskipun dia telah berusaha untuk menghindar. Ya, pagi ini dia kembali jatuh sakit lagi untuk pertama kalinya di bulan ini. Tersiksa, tentu saja! Apalagi setelah sekian lama dia memaksakan untuk mampu tetap kuat meskipun dalam keadaan begitu lemah. Setidaknya ini akan hanya jadi satu kalinya dia sakit di bulan ini. Setelah ini dia harus mampu keep struggle karena ujian sudah di depan mata. Percaya atau tidak tapi dia yakin kalau dia pasti bisa


Dinginnya malam di tengah hiruk pikuk kesibukan warga sekolah asrama ini mempersiapkan acara-acara besarnya di waktu mendatang. Mau sibuk, ntar dibilang sok sibuk. Gak sibuk, ntar dibilang gak peduli dan gak pengertian. Seperti biasa, jadi makhluk yang paling serba salah! 


Sambil memandangi langit berbintang, pikirannya pun melayang. Ditambah alunan lagu Celine Dion : Because You Loved Me, pikirannya makin melayang jauh. Kapan hidupnya mampu bagaikan selayaknya gadis lain?rus  Merasakan gejolak kehidupan masa muda dengan sewajarnya. Sampai kapan pikirannya dipenuhi oleh kontraversi berkepanjangan akan jati dirinya sendiri? Bagaikan bertanya pada angin lalu tak satupun pertanyaan itu terjawabkan.


Bosan. Dia terlalu lelah untuk terus hidup seperti ini. Dia hanya gadis lemah. Yang selalu butuh motivasi dan dorongan untuk mampu terus bertahan bahkan untuk menjadi lebih baik. Dimanakah dia harus mencari? Jawaban dari tanya tanpa akhir ini.....

Tidak ada komentar: