Pages

Senin, 14 Mei 2012

Sakit Hati itu GAK Enak, TAU!!!

"It's all okay Tika! You will get the better one in another day! Just let it flow :)"



That's all yang bisa gue katakan ke diri gue sendiri dalam keadaan seperti ini. Jujur, ini pertama kalinya gue ngerasain sakit hati sedalam ini. Bayangin aja, rasa sesak gara-gara sakit hati sampe-sampe bikin gue  sesak napas beneran plus dengan nangis semalaman. Emang sih waktu itu gue juga dalam keadaan emang lagi agak gak enak badan, cuma begitu menerima kenyataan kaya gitu entah kenapa rasanya badan gue kehilangan seluruh kekuatannya sampe-sampe besok harinya gue gak masuk sekolah. Inget semua kenyataan ini tuh cuma  bisa bikin gue menghela nafas panjang dan mengelus-elus dada. Ya ampuuuun, gak pernah gue sangka ternyata pacar (sekarang sih mantan) pertama gue bisa nyakitin perasaan gue sedalam  ini. Bener deh, gue gak pernah mengharapkan kisah cinta setidak menyenangkan ini, apalagi itu tuh kisah pertama. Makin aja sulit dilupakan. Yaaa gak papalah, anggap aja ini pelajaran. Tapi kesel aja sih bawaannya. Pengennya mah tuh orang juga ngerasain hal yang sama seperti yang gue rasain. Abis gue bingung sih ama tuh orang. Kok kayanya gak kapok-kapok gitu. Dan yang paling bikin gue sakit hatinya, dia itu mengkhianati suatu kepercayaan tulus yang udah gue beri. Kesempatan yang gue coba untuk kasih ke dia, disia-siakan begitu saja. Jujur yang namanya percaya sama orang itu susah. Apalagi sekalinya dikecewain kaya gini, sulit banget untuk bisa percaya lagi sama orang itu. Makanya, rasanya menyakitkan banget buat gue. Seandainya kalau aja dia sadar kalo selama ini gue masih ngasih dia kesempatan, mungkin gak akan kaya gini jadinya..

Well,semakin lama dipikirin makin drop ja gue… udahan, udahan, udahan….

Tidak ada komentar: