Pages

Senin, 07 Mei 2012

Untuk Yang Terpenting (Petualangan Sherina)

Kali ini untuk kesekian kalinya emosi ini menguasai diriku. Membutakan mata hatiku. Hingga teganya diriku telah melukai orang-orang di sekitarku.



Ayah, Ibu, maafkan keegoisanku hingga detik hidupku aku masih saja merepotkanmu. Aku sadari tingkahku ini akan membunuh kalian perlahan. Hingga tak satupun yang tersisa kecuali penyesalan.


Adik, aku tahu kebodohanku tak pernah jadi kakak terbaik untukmu. Tak mampu memberikan satupun kebaikan yang mampu menjadi teladan bagimu. Aku tak mampu menjagamu, menyelamatkanmu dari jurang kehidupan yang mampu mengambilmu dariku.


Sahabat, ucap lidahku mungkin tak pernah bisa menyanjungmu, hingga kau mampu merasa jadi yang paling berarti dalam kehidupanku. Ketahuilah, tak ada satupun yang mampu memahami diriku selain kalian. Dengan keteguhan kalian menghadapi keegoisanku dan bertahan tetap berada di sampingku, sampai saat ini. Tak ada satupun yang mampu kuberikan pada kalian. Aku tak mampu mengungkapkan besarnya rasa sayangku kepada kalian dan tulusnya rasa terima kasihku karena telah mewarnai kehidupan kelamku ini. 


Sahabat, yang kutahu hidup ini sepi tanpamu. Masih kucoba mengulang masa-masa ketika kita bersama, bercanda. Ketahuilah, tak satupun dendam mampu kusimpan untuk kalian. Rasa kecewa tak pernah mampu mengalahkan arti pentingnya kalian di hidupku.


Maaf! Satu kata yang sulit tersampaikan dari lisanku. Aku hanya mampu mencoba mengirimkan sinyalnya ke hati kalian, walau kutahu itu tak ada artinya.


Izinkanlah lagu ini kusampaikan pada kalian yang terbaik di hidupku dengan iringan kata maaf dariku..


Bila kita dapat memahami 

Matahari menemani

Kita dalam kehangatan

Hingga sang rembulan bersenandung



Menina bobokan seisi dunia

Dalam lelap setia

Tanpa terpaksa



Bila kau dapat mengerti 

Sahabat adalah setia

Dalam suka dan duka

Kau 'kan dapat berbagi rasa 

Untuknya



Begitulah seharusnya

Jalani kehidupan

Setia... Setia...

Dan tanpa terpaksa


Mengapa bitang bersinar
Mengapa ait mengalir
Mengapa dunia berputar


Lihat sgalanya
Lebih dekat
Dan kau akan mengerti


Yang terakhir, kalian akan selalu jadi yang terbaik <3

Tidak ada komentar: