Pages

Senin, 28 Juli 2014

Wawancara Bahasa Indonesia

Readers, gue lagi iseng banget nih malem ini, gatel banget rasanya pengen nge blog mulu -,-. Iseng-iseng gue mau nge-share foto-foto kelompok gue waktu wawancara ke Rumah Sakit Columbia Asia di Pulomas, Jakarta Timur.


So this, my group. Kelompok 3 Bahasa Indonesia Farmasi 2ACyang isinya semua cowo kecuali gue sama Lulu haha. Sebenerrnya bisa dibilang cowo semua sih, soalnya anak farmasi 2013 mana yang gak tau gelagatnya gue sama Lulu yang cowo banget haha.

Lulu, Gamal, Ghifar, Haka, Faisal, Acak, Akbar, Tika (gue)

Jadi ceritanya kita itu dapet tugas wawancara dari dosen Bahasa Indonesia kita Bu Nina Fariani. Nah, jadi kelompok kita akhirnya memutuskan untuk mewawancarai direktur Rumah Sakit Columbia Asia, dr. Helario. Setelah atur-atur jadwalakhirnya kita memutuskan untuk melakukan wawancara Hari Rabu Tanggal
21 Mei 2014. Ceritanya kita berangkat ke sana dengan mobil barunya salah satu dari kita yaitu pajero sport barunya si Ghiffar. Lumayan tuh kan kita nunggu lama karena dia harus ngurus surat-surat mobilnya dulu.

Setelah menempuh perjalanan yang cukup lama sekitar 2 jam karena jaraknya cukup jauh dari Ciputat akhirnya kita sampai di lokasi. Sesampainya di sana kita langsung disuguhi makan siang. Mantep kan.Setelah makan baru kita melakukan wawancara dengan pak direktur. Wawancara dilakukan kurang lebih setengah jam dengan mengajukan pertanyaan secara bergantian. Setelah itu kita juga diberikan tur keliling rumah sakit haha. Karena rumah sakitnya baru berjalan seminggu, jadi masih sepi dan kita bisa puas banget melihat-lihat semua fasilitas di sana sekaligus nanya-nanya terutama di bagian apotik nya. Nah ini nih foto-foto keseruan wawancara kita.








Foto bareng dr. Helario

Wawancara dengan kepala apoteker

Foto bareng Kepala Apoteker





Nah, kurang lebih gitu deh pengalaman seru gue hehe. Gue seneng karena berkat tugas wawancara tugas ini gue jadi tau dunia kerja gue nantinya kaya apa. Meskipun gue masih mahasiswa tahun pertama, tapi gue udah bisa tau bagaimana dunia kerja gue sejak awal. Lagipula lumayan bisa sambil jalan-jalan juga hehe.

Oke readers tunggu aja ya edisi galeri foto gue lainnya. Bye ^^

Tidak ada komentar: