Pages

Senin, 28 Juli 2014

Last Love Story at High School

Beberapa tahun gak nulis blog itu menyisakan banyak sekali cerita yang tak sempat tertuang dalam tulisan. Tahun terakhir SMA yang penuh dengan berbagai cerita justru malah gak sempat gue bagi di sini sebelumnya. Terlalu lama gak nulis sampai akhirnya sulit lagi memulai untuk menulis lagi, bahkan setelah masuk kuliah.


Banyak cerita menarik terutama di tahun-tahun terakhir gue SMA. Yaaa.. terutama untuk hal yang satu inilah. As all of you know…. that is L-O-V-E.

Terakhir kali blogging itu waktu mantan gue masih cuma dua kalo gak salah, yang dua-duanya itu satu SMA sama gue. Nah setelah itu, Februari 2012 gue pacaran lagi, sama sahabat mantan pertama gue. Seperti tebakan gue, hubungan itu gak berjalan lama, cuma 2 minggu.

Gak lama, 10 Juli 2012, gue jadian lagi sama seorang mahasiswa UMJ yang umurnya lebih tua 3 tahun dari umur gue. Sama dia lah gue menjalani masa pacaran paling lama. Almost 2 months. Sama dia juga gue baru banyak jalan sama pacar gue. Sebelum2nya gue gak pernah jalan sama pacar gue selama masa pacaran, pernah jalan paling sebelum atau sesudah masa pacaran itu.  Tapi sama dia baru gue ngerasain yang namanya jalan sama pacar itu kaya gimana.

At all, dia orang yang baik, anak orang kaya,dan bisa dibilang pacaran sama dia itu seru. Pacaran sama dia enak, apalagi orangnya modal banget, gue seneng dah waktu pacaran sama dia. Sayangnya, dari semua itu ada hal-hal yang gue gak merasa cocok sama dia. Terutama kalo dia udah ngomongin soal nikah. Jangankan waktu itu, sekarang aja gue masih gak siap. Wajar sih seumur dia udah berpikir soal itu. Tapi gue gak siap. Selain itu, meskipun dia banyak baik sama gue, gue masih belum bisa jatuh cinta lagi sama orang lain selain mantan pertama gue itu. Jatuh cinta bukan hal yang mudah buat gue.

Setelah suatu ketika terjadi sesuatu dan jujur itu juga jadi salah satu kesalahan yang gue sangatmenyesali itu terjadi, gue mulai dingin sama dia. Untungnya dia peka dan menyadari perubahan di diri gue. Kita akhirnya sepakat untuk memutus hubungan kita dan sejak itulah gue mulai menutup diri soal pacaran.

Sebenarnya kedua kisah ini udah cerita lama. Maksudnya keduanya udah terjadi sebelum gue berhenti blogging sementara waktu dua tahun yang lalu. Tapi emang gue gak pernah share aja soal ini.

Tapi readers sebenernya cerita-cerita tentang cinta gue di tahun terakhir gue SMA gak Cuma sampai di sini  aja. Tapi untuk sementara samapai di sini dulu ya readers. Gue akan lanjutin ceritanya di part 2. Wait it guys..



Tidak ada komentar: