Pages

Senin, 16 April 2012

I hate this ATMOSPHERE!

Oke setelah sekian lama gue lenyap dari dunia bloging, now i;m back here!



Kali ini balik lagi ke kebiasaan bloging gue, CURHAT! I'd said at my title 'I hate this ATMOSPHERE!'. Well, kenapa gue bilang kaya gitu. Suasana atmosfer setiap kali gue ngumpyl bareng temen-temen gue kelas 10 kemaren terasa semakin gerah buat gue, terutama semenjak gue tau kenyataan yang terselubung di antara gue dengan 2 orang teman gue di kelas ini. Hubungan di antara kita makin memanas, walaupun sellau terlihat dingin dari luarnya. Suasana yang makin membuat gue pengen cepat-cepat mengakhiri masa-masa SMA gue.

LET ME OUT OF THIS,GOD! Jeritan hati gue ini semakin hari rasanya semakin meledak di dada gue. Gue cape! Gue gak tahan! Semakin gila gue rasanya semakin gue hidup semakin merasa semakin terhina.

Apakah arti darikehidupan gue selama ini? Tanda tanya yang gak pernah bisa gue jawab

Ada yang bisa bantu gue.....

Tidak ada komentar: