Pages

Sabtu, 18 Agustus 2012

Doa dalam Tangis

Anjirrr………!!!!!!!!!!!!!!  DIE is THE BEST WAY EVER!!! Bahkan bumi pun rasanya selalu menolak keberadaan gue berpijak di atasnya. Bahkan mati pun gue nantinya bumi akan memuntahkan gue sesaat setelah gue masuk dalam kubur. It's such a dolorous life, EVER!



Ya Allah, rasanya setiap detik kehidupanku, ku selalu berfikir 'Ya Allah, ambil nyawaku! Jika itu yang terbaik untuk mereka, LAKUKANLAH! Hidup layaknya sampah itu terlalu menyakitkan. Lebih baik tiada daripada keberadaan pun hanya menyusahkan mereka ya Allah. Aku hanya ingin mereka hidup bahagia. Dan jika memamng itu jalannya, aku akan coba untuk ikhlas,'

Ya Allah, tak pernah sedikitpun aku berfikir untuk menyakiti mereka. Segala yang kulakukan hanya untuk mendapat keridhoanmu dan membuat mereka bahagia. Lebih sakit melihat mereka menderita karena aku ataupun karena aku tak ada untuk mereka dibanding merasa sakit demi melihat mereka bahagia, ya Allah.

Ya Allah, aku hanya terlalu lelah untuk hidup seperti ini. Merasakan kesia-siaan setiap detiknya, tanpa mereka tahu bahwa semua yang kulakukan hanya untuk maksud yang baik. Apakah yang aku lihat baik di mata mereka buruk ya Allah? Jikalau memamng seperti itu adanya maka tunjukkanlah padaku kebaikan yang sesungguhnya ya Allah. Aku hanya ingin kembali pada-Mu. Merasakan aman yang tak pernah dapat kurasakan selama ini di sisi-Mu, ya Allah.

Ya Allah Yang Maha Penolong,Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang,  salahkah aku meminta lebih? Dari apa yang telah kudapatkan selama ini? Kurangkah rasa syukurku ya Allah? Hingga kini Kau berat lagi jalan ku ya Allah. Maka kumohon angkatlah derajatku setiap saat Engkau mngujiku. Sesungguhnya aku memang tak lebih dari manusia hina di hadapan-Mu.

Ya Allah Yang Maha Pemberi Maaf, ampunilah aku, orang-orang yang kukenal, orang-orang yang kusayangi dan menyayangiku, orang-orang yang berbuat baik padaku, orang tuaku, saudara-saudaraku, teman-temanku, guru-guruku, serta Muslim dan Muslimat di seluruh dunia. Sesungguhnya ampunan dari-Mu lah satu-satunya penolong bagi kami. Maka ampunilah kami. Ya allah ajarkan aku untuk ikhlas dalam maaf. Untuk bermurah hati dan merendah hati dalam maaf. Menyadari dan mengakui kesalahan dengan lapang dada dalam maaf. Sungguh kata maaf pun rasanya sulit terucap dengan kepenuhan hati ya Allah.

Rasanya tak ada yang lebih hina dibandingkan makhluk-Mu yang lain selain aku ya Allah. Semua selalu salah, SERBA SALAH. Tak adakah sedikit bagian dari diriku itu kebenaran? Bodohkah aku sampai tak pernah melakukan apapun dengan benar baik itu hanya sedikit saja? Ya allah, aku lelah untuk terus bertahan hidup di antara orang-orang yang selalu berpaham idealisme di setiapa halnya. Karena aku tak bisa sedikit pun menjadi orang yang sempurna seperti yang mereka fikirkan. Sadarkah mereka tak ada satu pun makhluk di dunia ini yang sempurna? Karena memang kesempurnaan itu hanya milik-Mu ya Allah.

Ya Allah, kemana lagi aku harus pergi? Tak ada kah tempat di muka bumi ini yang mampu menerimaku? Memberikan kesempatan bagiku untuk sukses di jalanku sendiri, dengan caraku. Ya Allah, segala yang mereka tumpahkan padaku tidak mampu membuatku bangkit menjadi lebih baik. Itu semua malah membuatku makin hancur dan terpuruk. Mengertikah merka bahwa yang kubutuhkan adalah motivasi? Bukannya kata-kata hina yang justru malah membuatku makin menyerah dengan hidup ini.

Ya Allah, hanya kepada-Mu lah aku mengadukan segala kesulitanku. Karena kebaikan hanya ada pada-Mu, tidak pada diriku.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Smoga ALLAH memudahkan hidup & matiku. Amin3