Pages

Senin, 09 Juli 2012

Padangan bareng ustadzah

Hehe… beruntungnya buat kelas gue selama beberapa kali ganti wali asuh dapetnya yang baik-baik terus hehe…. Mulai dari semester pertama itu ustadzah Opah Nurul Arifah adalah ibu kita di asrama. Berhubung ustadzah Opah juga baru saja punya anak jadinya kita tak banyak berinteraksi dengan wali asuh kita ini. Tapi beliau tetap memberikan perhatiannya buat kita semua.


Semester 2 dimulai, terjadi perubahan struktur yang menyebabkan wali asuh kami harus diganti. Awalnya, kami tidak setuju dan sangat menolak keputusan itu. Namun, karena keputusan dari sekolah memang seperti itu, jadilah kami harus menurutinya. Dan ternyata peristiwa ini tak terlalu buruk buat kami. Kami mendapat ustadzah baru yang sangat ramah dan lembut. Namanya ustadzah Maha. Kami cukup senang dan rasa kecewa kami cukup terobati.

Tak lama kemudian, salah satu ustad kami menikah. Dan istrinya pun ikut mengajar di sekolah kami. Jadilah sekarang beliau membantu ustadzah Maha. Jadi kini kami punya 2 orang wali asuh, Ustdzah Maha dan Ustdzah Atin. Dan beliau berdua sangat mengerti bagaimana kejenuhan kami selama di asrama. Maka ide untuk masak-masak dan padangan bersama pun muncul.

Tanggal 22 April 2012, lingkungan mess ikhwan tepatnya di mess Ustad Epa telah dilakukan acara masak-masak (tepatnya yang masak sih ustdzah tapi setidaknya kita turut membantu hehe) dan padangan bareng ustadzah. Menu utamanya adalah nasi sabu-sabu, dengan tambahan kroket mie (lauk dari matbah). Dessert-nya puding yang sudah dibuat malam sebelumnya dan minumannya es melon. Sedap sekali bukan? Hahaha....

Acara berlangsung seru, kira-kira gini deh hasil-hasil fotonya.











Tidak ada komentar: