Pages

Selasa, 03 Juli 2012

This Really So Disappointed !

Well readers, akhir-akhir ini minat gue buat nulis emang nurun banget. Makanya sekian lama ini tempat sampah gue terlupakan hungga lumutan seperti ini -___-".
Alasan gue mulai nulis lagi karena sekarang ini kan lagi liburan jadi lebih banyak waktu luang. Apalagi kelas 3 nanti kemungkinan untuk bisa ngurusin blog kecil banget karena banyaknya persiapan yang harus gue jalani.


Postingan gue ini membahas persoalan yang datang sebelum liburan ini. RAPORT! Oh my god, gue gak nyangka raport gue semester ini se-mengecewakan ini amat. 5 nilai gue turun yaitu PAI, B. Indonesia, Penjaskes, TIK, dan B. Arab. Dan turunnya gak tanggung-tanggung PAI dari 93 ke 84, Bahasa Indonesia dari 90 ke 85, Penjaskes dari 80 ke 79, TIK dari 87 ke 81, dan Bahasa Arab dari 80 ke 78. Benar-benar tamparan luar biasa terutama nilai Bahasa Indonesia gue itu tuh. Adih, itu tuh pelajaran kesayangan gue masalahnya. Belum lagi gue mikirin buat PMDK undangan juga.  Lemes banget dah ngeliatnya. Walaupun memang nilai yang lain Alhamdulillah lumayan. Cuma emang dasr Bahasa Indonesia itu yang bikin nyesek banget.


Yang tadinya gue berharap semester ini bisa lebih baik dari sebelumnya.Tapi kenyataannya gak. Dan memang semester ini gue lebih banyak nge-dropnya. Sungguh sangat disayangkan.


Udah dulu ya readers, ade gue udah ribut pengen make kompter juga. See you :D

Tidak ada komentar: