Pages

Sabtu, 16 Juni 2012

Puncak dari segala lelah...

Well, readers tau rasanya enek ditambah blenek ditambah mumet ditambah.... akkhhhhh.. apapun yang pasti rasanya gak enak. Nah, itu tuh yang gue rasain sekarang. 
Hoaaallllaaahhhh..
Masa iya sih setelah sekian lama meninggalkan dunia blog gue harus mulai dengan tulisan-tulisan gue yang isinya freak lagi... -___-". Abis mau gimana lagi, terlanjur bete gue. Kalo gak di tumpahin meledak ntarnya. Berhubung di sinilah tempat sampah gue, ya mau gak mau gue buang di sini aja deh.

Aduuh.... bingung mau nulis apa sebenernya mah. Gimana ya? Gue kesel sama orang yang gak pernah bisa jujur sama perasaannya sendiri. Berapa kali harus gue bilang sama semua orang, kalo emang gak seneng sama gue bilang aja. Ngomong salah gue tuh apa sebenernya. Kaya gini tuh gue jadi serba salah. Gue meras gue salah tapi gue ingung salah gue dimana. Terus gue harus gimana dong?

Gue juga kesel sama orang yang suka ngasih harapan gak jelas. KONSISTEN dong! Iya, iya enggak ya
enggak! Gue tuh cape dari dulu cuma bisa memgang harapan kosong doang. Emangnya gak sakit hati apa...

Bosen tau hidup kaya gini....

Tidak ada komentar: