Pages

Minggu, 10 Juni 2012

Come with promote... -____-

Hai reaadeeeerrss...... Aduhh pasti para pembaca setia blog gue ini udah pada kangen nyariin gue... #plak (kaya ada yang baca blog lu aje tik) hahaha...



Gue jadi merasa bersalah nih sama tempat sampah (sperti biasa baca : blog) gue ini karena udah sekian lama gue tinggalin sampe begitu gue buka udah banyak sarang laba-lab plus lumutan -__-. 



Yah, begitu beres UAS sekolah (masih ada UAS asrama soalnya) langsung deh gue coba nengokin tempat buangan unek2 kesayangan gue ini. Lumayan sih udah lega. Tapi kalo keingetan nilai fisika gue yang jeblok banget rasanya gue langsung nge-drop lagi dah.


Eh, btw udal liat background blog gue kan? Gimana gimana cantik-cantik kan orangnya? (-___-" heboh amat sih nih orang). Hahaha promosi nih readers. Ini tuh namanya SKE 48, idol band dari Jepang yang masih satu manajemen sama JKT 48 di Indonesia. Yang tujuh orang di foto itu adalah personel awalnya. Sekarang personelnya sendiri udah lengkap jadi 48. Hehe banyak banget yak. Idol band ini tuh beda dari girl band biasanya. Lebih mantap and talented. Wajib didengerin nih readers hahaha...
Udahan ya readers segini aja salam jumpa lagi dari gue. See you next time :D

Tidak ada komentar: