Pages

Kamis, 15 Maret 2012

BUAT SEMANGAT!!!

Readers, akhir-akhir ini gue mengalami banyak banget kenyataan yang terlalu membuat mental gue jatuh. Gimana ya? Mungkin gue mau sekedar curhat nih. Gak terlalu penting buat dibaca jadi gak usah terlalu repot untuk membaca



Hal pertama yang bikin gue pusing, yaitu ngeliatin temen-temen gue sibuk belajar di musim UTS kemaren yang baru aja berakhir hari ini di saat gue harus repot plus pusing ngurusin lomba yang sebenernya yang ikut itu gak cuma gue doang tapi yang repotnya gue doang. Gue sebel sama diri gue sendiri. Sangat! Di saat gue sibuk gue iri sama temen gue yang nyantai. Tapi di saat gue santai dan orang lain sibuk gue iri sama mereka. Ya Allah, kayanya kok hidup gue ribet amat dah.



Kedua itu, malem minggu kemaren gue baru aja dapet pengakuan pengkhianatan dari sahabat gue sendiri. Miris? Jelas!! Di saat orang yang dulu adalah pendorong lu dalam sebuah hubungan tapi nyatanya dia mengkhianati lu dalam hubungan tersebut, apa lo gak sakit di gituin?


Terakhir adalah lomba berlangsung 3 hari setelah UTS selesai, tepatnya Sabtu minggu ini dan persiapannya belum ada. TIKA. lo BISA!!! Kita BISA!!! Gue yakinin sepenuh hati HIDUP gue indah dengan CHEMISTRY!!! dan gue jalani semua ini karena gue SUKA plus SAYANG plus CINTAAA.... Bangeet sama chemistry!!!




SEMANGKA!!!!!!! Semangat TIKA!!...

Tidak ada komentar: