Pages

Selasa, 22 November 2011

Kamar baru, suasana baru


Well, jadi ceritanya udah seminggu ini gue nempatin kamar baru gue di asrama tercinta gue ini (hmm….). Mungkin emang gak perlu terlalu penting untuk dibahas sih soal perpindahan kamar mah. Toh, gue udah berkali-kali mengalami yang namanya perpindahan kamar. Bedanya, perpindahan kamar kali ini pertama kalinya gue rasain yang namanya sekamar dengan adik kelas gue. Makanya, jadi suatu sensasi baru tersendiri buat gue karena untuk pertama kalinya gue nge-rasain jadi kakak kelas di kamar.


Kesan pertama. Hmmm…. Tidak terlalu menyenangkan, tapi cukup melelahkan karena gue baru aja pulang lomba dari IPB dan sampai asrama gue udah harus merasakan yang namanya kamar baru. Dengan kondisi tengah malem baru sampai asrama jadi yang gue bawa ke kamar baru Cuma barang-barang yang gue bawa ketika lomba. Sedangkan barang-barang gue lainnya masih tertinggal di kamar gue yang lama.

Esok pagi harinya, gue harus berjuang keras sendirian mindahin semua barang-barang gue dari kamar lama ke kamar baru. Mending lah kalo pindah kamar tapi masih satu asrama. Ini mah udah pindah kamar pindah asrama pula. Untungnya aja barang-barang gue gak banyak. Sehingga hari itu juga gue selesai nge-beresin semua barang gue ke lemari. Dan lumayannya gue kebagian lemari baru dan itu gue pakai sendiri. Tapi sayangnya nyampe sekarang gue belum ada dipan jadi terpaksa gue tidur pake kasur langsung di lantai (gak masalah sih, buat gue mah seru-seru aja). Sayangnya, ternyata setelah semua aktivitas melelahkan itu, badan gue langsung nge-drop dan akhirnya besok harinya gue gak masuk ke sekolah. Mungkin juga karena dari sebelum lomba pun kondisi badan gue kurang bagus sehingga begitu semuanya selesai rasa sakit di badan gue bertumpuk dan sampai pada titik batasnya ketika dapat kesempatan untuk beristirahat.

Awalnya, gue bingung gimana sikap gue di kamar. Gimanapun juga kali ini gue gak lagi bertindak sebagai adik kelas di kamar, tapi sebagai kakak kelas. Cuma gue coba untuk bersikap biasa aja dan apa adanya. Gue coba buat santai jalanin apa adanya. Dan ternyata, gue nyaman di kamar ini. Di sini gue bukan kakak kelas sendirian kok. Ada Gia, Zahra dan Revi yang juga kelas 2. Dan ada ada Echa, Dita, Nisfi dan Mia adek-adek kelas kita yang baik. Di kamar kita sering cerita-cerita santai. Di sini gue berusaha sambil mempelajari tentang anak-anak kelas 1, soalnya selama ini gue gak mengenal mereka dari dekat. Makanya setiap ada kesempatan ngobrol sama mereka gue coba pahami karakter mereka masing-masing kaya gimana. Sampai saat ini sih gue belum terlalu memahami mereka. Tapi gue yakin gak lama lagi gue bisa kenal dengan mereka lebih baik lagi. Sukses jadi kakak kelas yaaa… :D

Tidak ada komentar: